es jelly susu

Cuplikan Kehidupan Malaysia
Oleh Lazz Laszlo | Dikirim pada 28 April 2008



Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan tulisan ini di Facebook Bagikan tulisan ini di Twitter Bagikan tulisan ini di Linkedin Bagikan tulisan ini di Lezat Bagikan tulisan ini di Digg Bagikan tulisan ini di Reddit Bagikan tulisan ini di Pinterest Bagikan tulisan ini di Pinterest Ahli Penulis Lazz Laszlo
Saat menjalankan visa saya baru-baru ini ke Penang, Malaysia (Pinang), saya merasakan sejumlah pertemuan dan empiris menarik.

Saya mencatat tentang sejumlah di antaranya dalam tulisan saya; "Irisan Kehidupan Malaysia" dan saya bakal menyebutnya Bagian Dua, namun memilih guna menyebutnya "potongan" sampai-sampai Anda dapat merasakan laksana apa Pinang, Malaysia itu.

Segera; orang-orangnya ramah, sopan, banyak sekali Muslim, dan tidak sedikit dari mereka berkata bahasa Inggris dengan paling baik.

Saya menghabiskan sejumlah waktu berkata dengan sekelompok mahasiswa untuk menggali tahu apa asa dan khayalan mereka. Semua anggota kumpulan ini sedang belajar desain grafis.

Kelompok yang terdiri dari 11 murid ini mempunyai latar belakang yang sama. Ibu dan ayah mereka bekerja dan mereka seluruh mempunyai paling tidak satu saudara kandung. Mereka semua berkata bahasa Inggris dengan paling baik dan sarat senyum. (Mungkin tersebut kepribadian saya yang menawan.)

Sama sekali tidak ada salah satu mereka yang memandang diri mereka kaya, namun mereka seluruh mempunyai telepon seluler dan berpakaian laksana mahasiswa berpakaian lainnya; jenis hip, dengan tidak banyak tepi atau bakat. Beberapa dari mereka menggunakan kawat gigi.

Saya bakal mengatakan, dan saya tidak dapat cukup menekankan ini; mereka semua paling sopan.

Ada tidak sedikit manufaktur teknologi di Malaysia. Amphenol, Maxtor, dan Intel semuanya terdapat di sana, namun negara ini tidak benar-benar dikenal guna mendesain laksana New York, Hong Kong, dan Paris.

Saya bertanya, "Apakah ada tidak sedikit posisi desain grafis di Malaysia, sehingga saat Anda lulus, Anda bisa dengan mudah mengejar pekerjaan?"

Jawaban tegasnya merupakan, "TIDAK!"

"Lalu kenapa belajar desain?"

Mereka seluruh mengakui bahwa "impian" mereka tergolong pindah ke negara beda dan Australia disebutkan sejumlah kali.

Pertanyaanku merupakan; apa yang disebutkan universitas untuk siswanya?

Apakah ada tidak sedikit pekerjaan menantikan mereka di luar negeri?

Apakah mereka sadar akan kendala imigrasi dan izin kerja?

Atau, seperti tidak sedikit orang muda, apakah mereka terjebak dalam mimpi rumput yang lebih hijau di sisi beda pagar?

Saran saya dua kali lipat?

Anda tidak pernah benar-benar menghasilkan "uang nyata" yang bekerja guna orang beda dan barangkali mereka mesti menyerahkan pertimbangan serius guna bekerja sama dengan satu atau dua rekan sekelas mereka dan membuat "bisnis dunia" mereka sendiri.

Diskusi kami berlanjut mengenai teknologi, kenangan flash, dan teknologi I.B.M. teranyar yang dinamakan Race Track.

Alamat masa depan untuk kita semua ialah Planet Bumi dan batas-batas yang sekarang memberi batas kita, sebuah hari nanti tidak bakal ada, sebab komunikasi dan terobosan teknologi.

Saya mengatakan untuk mereka bahwa P.C. tidak ada saat saya masih kuliah dan demikian pula MTV. Rahang mereka jatuh tak percaya saat saya memberi tahu mereka bahwa teknologi telah ada yang memungkinkan mereka memakai komputer yang tidak mempunyai keyboard fisik, namun memungkinkan kita mengetik keyboard virtual menyala di permukaan apa pun.

Beberapa daya tarik kota Pinang ialah pengemudi Becak Sepeda dan gerbongnya yang telah usang. Pengemudi sendiri tampak usang, namun dengan tidak banyak uang, dalam cuaca panas, mereka bakal memberi kita tumpangan ke mana juga Anda hendak pergi, melulu saja tidak boleh terburu-buru.

Terkadang Anda mesti tidak banyak berani dan mencoba sejumlah masakan PKL. Saya memilih lokasi burger dan hotdog.

Saya masih bengong bagaimana makanan ditangani di semua dunia. Di A.S., barangkali ada terlalu tidak sedikit tindakan pencegahan, tapi tersebut tidak terjadi di Malaysia.

Saya memesan tiga hotdog dan pria tersebut baru saja membuka paket dan menariknya dengan tangan kosong.

Mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku bakal memakannya tetapi mereka telah disiapkan, guna mendapatkan rasa yang nyata guna peri lokal. Lemak babi di atas panggangan yang dipanaskan dengan gas ialah peringatan kesatu perutku. Kemudian anjing-anjing ditambahkan. Beberapa mentega guna rasa dan dimasak / digoreng guna kesempurnaan, gaya Malaysia.

Roti dipungut dari paket, dengan tangan kosong, dan dipotong, dibuntuti oleh serangkaian bawang, dan bermacam-macam bumbu.

Saya menyela, "jangan terlalu tidak sedikit mentega pada roti." Saya punya satu dimasak dengan telur yang kesudahannya menjadi yang terbaik dari kumpulan itu.

Mungkin tersebut karena dunia hidup dengan garam, gula, dan minyak (pikirkan mengenai itu, sebelum kita menyangkalnya), namun mereka baik dan tidak terlampau gemuk.

Biayanya ialah 1,80 RM untuk masing-masing anjing biasa dan 2,50 RM guna anjing yang diberi telur. (Sekitar $ 1,25 guna ketiganya.)

Pikiran Anda, saya tidak dapat makan laksana ini masing-masing hari, namun mereka enak.

Saya mencuci semuanya dengan sejumlah kaleng empiris baru lainnya; minuman yang dinamakan 100 PLUS MINUMAN ISOTONIK.

Saya memilih rasa biasa, yang adalahminuman menyantap lemon-lime, namun ada rasa lain laksana tangerine. Ini ialah produk dari Fraser & Neave, a.k.a. F & N. Anggap saja sebagai minuman laksana Gatorade berkarbonasi.

Dan seperti, Red Bull, Gatorade, dan sebanyak minuman lainnya, diperlukan sedikit masa-masa untuk membudayakan diri dengan rasa, tetapi mencuci anjing baik-baik saja.

Jika Anda memerlukan tempat guna pergi dan melulu membaca, menulis, dan bersantai, saya sarankan Pinang, Malaysia.

Ada gedung-gedung tinggi, namun belum terlalu tidak sedikit untuk merusak daya tarik kota. Cuaca bagus, akomodasi murah, dan orang-orang yang ramah bisa menambahkan hingga sejumlah hari melulu melamun mengenai tujuan wisata kita berikutnya; barangkali kota asal saya: Bangkok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minuman Jelly untuk kesehatan kulit

Manfaat dan efek samping es jelly

es jelly kydoz